Breaking News

6/recent/ticker-posts

Program AA DEDE Akbp Maruly Pardede Terus Dikenalkan ke Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang sering disebut "AA DEDE" pada saat ini, Blusukan dengarkan Curhatan Masyarakat setelah melaksanakan Salat Shubuh Berjamaah di Masjid Al Falah Citepus hilir Palabuhanratu Minggu, (15/1/2023).

Didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede melaksanakan Salat Shubuh berjamaah bersama Masyarakat citepus hilir,"

"Selanjutnya Setelah melaksanakan Salat Shubuh berjamaah, Akbp Maruly Menyampaikan maksud dan Tujuannya ini,"ujarnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Kami kata Maruly, mengadakan Program "AA DEDE" Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, serta Efektif dan Efisien, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sukabumi.

Masih Akbp Maruly, kami juga menyiapkan Hot Line Polres Sukabumi yang bisa dibuhungi 24 Jam dan dipegang langsung oleh Kapolres Sukabumi, agar digunakan sebagai sarana laporan dan aduan Masyatakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi, tandasnya" 

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kami juga memohonon dukungan serta doa untuk menjalankan tugas agar mendapatkan keberkahan serta kelancarannya," ungkapnya.

Adapun tanggapan dari Perwakilan Masyarakat terhadap kedatangan "AA DEDE" Akbp Maruly di sambut hangat.

"Saya mewakili dari para Jamaah Masjid Al Falah serta Masyatakat Citepus Hilir, Mengucapkan terimakasih atas kedatang "AA DEDE" Kapolres Sukabumi, memang sebagai Pemimpin polisi itu harus terjun kelapangan supaya apa yang terjadi dilapangan bisa mengetahui permasalahan permasalahanya di Masyarakat," Jelasnya.

"Kami akan selalu mendukung dan mendoakan agar polisi di sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,"tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar