Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Milad Ke-2, Jajaran Redaksi Tarunaglobalnews.com Gelar Silahturahmi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Menjelang dua tahun Media Online Tarunaglobalnews.com berdiri, Jajaran redaksi beserta seluruh crew berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi serta membahas berbagai persoalan yang dialami para jurnalis dalam mencari informasi di lapangan. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara tepatnya dikediaman rumah Suherman selaku Koordinator Liputan Media Online Tarunaglobalnews.com wilayah Kabupaten Batu Bara, berjalan lancar dengan mengedepankan kekeluargaan. Minggu (15/01/2023) sekira pukul 11:00 WIB.

M. Nasrin Syahputra selaku Owner sekaligus Pimpin Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com menjelaskan," Pertemuan ini dilakukan bertujuan untuk memperat tali silaturahmi agar lebih kompak lagi antar sesama wartawan Tarunaglobalnews.com, dan sharing demi meningkatkan pemahaman jurnalis terkait undang-undang tentang pers Nomor 40 Tahun 1999. dan pemahaman terkait kode etik jurnalistik ketika tugas di lapangan."jelasnya.

"Profesi wartawan itu harus di pertanggungjawabkan dan juga harus bisa membuat berita yang profesional, berimbang dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis," tutur Pimred Tarunaglobalnews.com

Lebih lanjut, Pria yang akrab di sapa Nasrin ini menambahkan, bahwa jurnalis bukanlah profesi yang bisa membuat kaya secara instan, tapi kontribusi seorang Jurnalis dalam kemajuan suatu negara sangatlah besar.

Di tempat yang sama, Joel Sinaga selaku Host MARKIBONG salah satu program acara live streaming Taruna Global News TV mengungkapkan, "Saya sangat mengapresiasi pertemuan ini, dan saya berharap pertemuan ini bisa mengikat tali silaturahmi yang lebih erat lagi antar sesama wartawan Tarunaglobalnews.com agar lebih kompak lagi kedepannya."ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hal senada diungkapkan Suherman dan mengucapkan, "Terimakasih kepada seluruh tim awak media Tarunaglobalnews.com  yang telah hadir di kediamannya, banyak kekurangan saya dalam menyambut rekan-rekan semua untuk itu saya mohon maaf" ungkap Host MARKIMIR yang merupakan program acara live streaming Taruna Global News TV.

Diakhir silaturahmi itu mengambil kesimpulan acara Milad ke-2 akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri 2023 sekaligus Halalbihalal untuk seluruh wartawan Tarunaglobalnews.com. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar