Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pipit Haryadi Gelar Khitanan Massal Dan Santuni Puluhan Anak Yatim


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Belasan anak yatim di Huta I Petani Timur Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, mengikuti Khitanan massal yang digelar Pipit Haryadi. Minggu (29/1/2023).

Pantauan awak media di lokasi, selain khitanan massal, Pipit Haryadi juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Nagori Dolok Kahean. Acara tersebut diawali dengan marhaban dan tepung tawar kepada anak-anak yang akan dikhitan, dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh ustadz Rizal, dan dihadiri Gusmiyadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Pria kelahiran tahun 1990 itu merupakan warga Huta I Petani Timur, Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, suskses dalam membidangi usaha jual beli sapi hingga luar provinsi Sumatera utara.

Kepada awak media Pipit Haryadi mengatakan, "Saya berbagi rezeki hari ini kepada anak yatim dan khitanan massal, saya berbagi bukan karena saya memiliki lebih, namun karena saya pernah merasakan gimana rasanya disaat tidak memiliki."kata pengusaha muda itu.

Pipit juga menjelaskan, Hari ini sebanyak enam belas orang yang ikut Khitanan massal dan ada puluhan anak yatim yang menerima santunan.

"Semoga anak anak ini menjadi anak yang sholeh dan sholeha, berguna bagi agama nusa dan bangsa."ujarnya.

Di tempat yang sama, Gusmiyadi anggota DPR Provinsi Sumatera Utara sahabat dekat Pipit Haryadi, mengatakan, "Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada sahabat saya Pipit yang sudah mau berbagi rezeki kepada anak-anak yatim, Semoga kegiatan sahabat saya ini bisa berkelanjutan untuk berbagi rezeki, semoga berbagi rezeki yang dilakukan Pipit ini berkah untuk kita semua,"ucapnya. (Sai)

Posting Komentar

0 Komentar