Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Pengamanan Objek Wisata

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Salah satu bentuk yang dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan/ monitoring objek wisata, Guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Adapun Personil yang melaksanakan PAM tersebut, Aiptu Alpian, Aipda Dani Efendi, Bripka Kasno Suriadi, Dengan sasaran Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Senin (02/01/2023).

"Pengamanan/monitoring objek wisata dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan juga menghimbau pengunjung yang membawa anak-anak nya agar tetap diawasi dan dijaga dengan baik saat bermain di pantai."kata para Personil Polsek Labuhan Ruku kepada awak media.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Baik kepada pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19."jelas mereka.

Terlihat di lokasi pelaksanan pengamanan/ monitoring objek wisata berjalan aman dan kondusif dan  Masyarakat merasa aman dan merespon dengan positif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar