Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono Bubarkan Geng Bamzupi 316 dan Ajak Pelajar di Surade Amalkan Pancasila

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Dalam kegiatan Bela Negara serta Wawasan Kebangsaan atau Wasbang Kpt Arm Witono terus menyemangati para pelajar untuk menjadi generasi yang berhasil dan menjadi kebanggaan bagi para orang tuanya serta Nusa, bangsa dan agama.

Kpt Arm Witono menekankan bahwa pelajar sebagai generasi bangsa ini haru mampu jadi terbaik, Ter puji, dan selalu berakhlak mulia.

Dalam kegiatan Wasbang itu pula Kpt Arm Witono terus memberikan arahan dan advice agar pelajar juga tetap berkarakter Pancasila dalam memajukan dan meraih cita-cita para pelajar itu sendiri.

"Dengan karakter Pancasila yang berketuhanan, adil, beradab, serta menjaga kesatuan dan persatuan, selalu mengedepankan musyawarah dan kekeluargaan. Kita, sebagai generasi bangsa ini harus bangga dengan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai falsafah Bangsa ini," terang Kpt Witono, Senin 30 Januari 2023.

Kegiatan yang di selenggarakan di SMPN 2 Cibitung ini juga sekaligus pembubaran geng Bamzupi 316 yang dikhawatirkan akan merusak dan mempengaruhi karakter para pelajar.

"Jangan ikut-ikutan geng-gengan, kita fokus belajar, fokus raih cita-cita masa depan jadi kebanggaan keluarga dalam kebaikan," tegas Witono.

Selain Wasbang dan Pancasila, Kpt Witono juga memberikan materi tentang UUD45 agar para pelajar tumbuh subur jiwa patriotisme, nasionalisme dan pancasilais. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar