Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kartini KSJ Batu Bara Bersama Relawan KSJ Laksanakan Khitan Gratis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang diprakarsai oleh Kombes Pol (Purn.) H. Ikhwan Lubis SH., MH., hingga kini tetap eksis melakukan kegiatan berbagi kebaikan yang menyentuh langsung ditengah masyarakat. Dari kegiatan rutin berbagi sedekah Jum'at, membantu biaya pengobatan warga yang sakit hingga yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu giat bedah rumah salah seorang warga (nek Zainun:red) di desa Pulau Sejuk.

Sabtu (21/01/2023) sejak pukul 08.00 WIB, ketua Kartini KSJ Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak bersama relawan KSJ Kausar Juwanto S.Kep. secara door to door melaksanakan kegiatan khitan gratis terhadap 10 orang anak yatim/piatu dan dhuafa yang berada di lingkungan III dan lingkungan VI kelurahan Lima puluh kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara.

Relawan KSJ Kausar Juwanto S.Kep. yang selama ini dikenal masyarakat khususnya di desanya yaitu desa Pulau Sejuk karena kerap melaksanakan kegiatan khitan gratis untuk anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu." Alhamdulillah hari ini kita bersama dengan KSJ melalui ketua Kartini KSJ kabupaten Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak melaksanakan kegiatan khitan gratis di kelurahan Lima puluh. Inshaa Allah kegiatan seperti ini akan tetap kita laksanakan dengan ikhlas dan senang hati. Semoga ilmu yang kita punya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi anak-anak yatim/piatu juga dhuafa. Sehingga mereka tetap dapat dikhitan tanpa harus memikirkan biayanya."sebutnya.

Pembina utama KSJ pusat Kombes Pol (Purn.) H. Ikhwan Lubis SH., MH., melalui ketua Kartini KSJ Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada relawan KSJ Kausar Juwanto S.Kep. yang bersedia untuk melaksanakan kegiatan khitan gratis bersama KSJ kepada anak-anak yatim/piatu dan dhuafa di kelurahan Lima puluh." Alhamdulillah kita bersama dengan relawan KSJ bapak Kausar Juwanto kali ini melaksanakan kegiatan khitan gratis di kelurahan Lima puluh. Semoga kegiatan ini dapat terus menerus kita laksanakan di desa-desa lainnya juga di wilayah kabupaten Batu Bara... Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh KSJ benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terimakasih kepada bapak Kausar Juwanto yang bersedia bekerjasama dengan KSJ. Semoga yang dilaksanakan ini dapat menjadi amal jariyah. Dan terimakasih juga kami sampaikan kepada pembina KSJ pusat bapak Ikhwan Lubis dan pembina Kartini KSJ pusat ibu Henny Ikhwan Lubis yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Juga terimakasih kami untuk seluruh donatur serta dermawan yang tetap Istiqomah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui KSJ. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua... KSJ MANTAP. Kita bisa... Kita bisa... Kita bisa...!!!"tegasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar