Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Melaksanakan Sambang DDS Police Go To School

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Wakapolsek Indrapura dan Bhabinkamtibmas Subsektor Sei Suka Polsek Indrapura melaksanakan sambang/DDS Police Goo To School, di SMA Mitra Inalum Kelurahan. Perk. Sipare-pare Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Senin (30/01/2023).

Kegiatan sambang DDS di kelurahan Perk. Sipare-pare dalam rangka menciptakan kamtimas dan kondusif di wilkum Polsak Indrapura, kegiatan ini terus dilakukan oleh Personil Polsek Indrapura.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, melalui Wakapolsek Indrapura Iptu A. Sitorus. SH, dan Aipda R. Rumapea, mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena sampai saat ini masih diberikan Kesehatan.

Iptu A. Sitorus. SH, juga menghimbau kepada Para Pelajar untuk tidak membentuk suatu Kelompok atau Komunitas Pelajar yang dapat mengumpulkan atau mengajak Para Pelajar untuk Tawuran.

"Kepada Para Pelajar mulai sekarang segala bentuk Kelompok atau Komunitas Pelajar supaya dihapuskan dan tidak melakukan Kegiatan Tawuran antar Pelajar dengan Pelajar Sekolah yang lain, serta mentaati peraturan lalulintas."harap Iptu A. Sitorus. SH.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan kepada Siswa Siswi Sekolah Mitra Inalum agar menjauhi Narkoba Serta tetap senantiasa menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila mendapat informasi adanya tindak pidana agar menghubungi Polsek Indrapura atau Bhabinkamtibmas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar