Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Melakukan Ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM Batu Bara — Sat Res Narkoba Polres Batu Bara melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan cara memberikan himbauan dan bimbingan terhadap masyarakat serta memberikan bantuan sosial di Lingkungan III Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (13/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Akp Sastrawan Tarigan, SH. MH., dengan didampingi KBO, Kanit. I, Kanit. II, Kaurmintu, dan Anggota Sat Res Narkoba Polres Batu Bara, Mengatakan, Jum'at Curhat dilakukan dengan cara bersilaturahmi dan tatap muka sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba dilingkungan keluarga serta memberikan bantuan sosial.

"Bahwa bimbingan dan himbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar masing-masing para keluarga dapat memberikan pengawasan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan perbuatan menggunakan narkotika, Apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba, serta bersedia melaporkan kepada Polisi bila mengetahui adanya peredaran, penyalahgunaan narkoba."ungkapnya.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat (kaum dhuafa) yaitu berupa, Beras 5 kg sebanyak 20 karung.

"Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat untuk sebagai bukti kepedulian Polri terhadap para kaum duafa orang tua yang tidak mampu."ujarnya.

"Sedangkan tujuan dari pemberian bantuan sosial ini selain sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat (kaum dhuafa) juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian agar hubungan antara masyarakat dengan Polisi lebih dekat." Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar