Breaking News

6/recent/ticker-posts

Deteksi Dini Dan Cegah Dini Babinsa Sorong Kota Komsos Bersama Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong —  Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertifikasi Susiswo melaksanakan komunikasi sosial bersam warga binaan Ibu Mince bertempat di kelurahan klawalu distrik Sorong timur. Provinsi Papua Barat Daya. Selasa (3/01/2023).

Sertu Susiswo mengatakan komsos dapat mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, agar mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Masi kata Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. “Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik" Ungkapnya. 

Sambut hangat dari Ibu Mince mengucapkan senang dengan adanya Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota berkeliling di komplek dan berbincang - bincang bersama warganya.sehingga Komplek perusahaan pun terasa aman dan tentram,"Tuturnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar