Breaking News

6/recent/ticker-posts

Demi Kelancaran Arus Balik Nataru 2023, Personil Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi kelancaran arus balik Nataru 2023, Kapos PAM II Ipda Manahan Siregar, beserta anggota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di depan Pos PAM II Jalan Lintas Medan-Kisaran Kecamatan Air Putih, Kubupaten Batu Bara. Selasa (03/01/2023) sekira pukul 21:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S.I.K, melalui Kapos Pam II Ipda Manahan Siregar, mengatakan, "Menjelang tahun baru ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas

Salah satu tugas pokok personil Pos PAM II selama penagamanan Pengaturan Arus Lalulintas ini yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik menjelang Tahun Baru 2023."Kata Ipda Manahan Siregar.

"Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Polres Batu Bara yang melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik Nataru 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani."ujarnya.

"Para personil juga dengan tidak bosannya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan."pungkasnya.

Terlihat di lokasi, Ikut dalam kegiatan tersebut yaitu, Koramil 02 Air Putih Sertu Adi Sukrisno, Serda Risman, Bripka A. Tanjung, Bripka Yazlan, Briptu Palin Silalahi, Aipda Alih Akbar.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar