Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bikin Geger, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Di Sungai Aek Silo

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Warga Dusun II Desa Huta Padang digegerkan penemuan mayat wanita tanpa busana di Sungai Aek Silo, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (24/01/2023).

Saat itu saksi anak Manik sedang menjaring ikan di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan dengan cara cara menjala, dan Spontan saksi melihat adanya kaki seorang manusia yang tersangkut di batu, karena saksi terkejut melihat ada mayat yang tersangkut dibatu, saksi pun lari ketakutan dan melaporkan kejadian ini kepihak kepala Desa Huta Padang Dahlan Sirait.

Dengan Kejadian itu kepala desa melaporkan hal tersebut ke Polsek Bandar Pasir Mandoge. kemudian Kanit Reskrim Polsek Bandar Pasir Mandoge Iptu L. Manurung, SH. bersama dengan personil lainnya langsung menuju ke tempat ditemukannya mayat tersebut, setelah sampai dilokasi kemudian Kanit Reskrim melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP didapati identitas mayat tersebut adalah Ernawati Br Sitorus warga Dusun IX Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan yang sebelumnya memiliki Riwayat Gangguan Jiwa serta sering pergi meninggalkan rumahnya, sejak Sabtu (21/01/2023) yang lalu, pihak keluarga korbanpun sudah melakukan pencarian oleh pihak keluarga namun tidak ditemukan.

Selanjutnya mayat tersebut pun dievakuasi dan di bawa kerumah korban dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Pukesmas Huta Padang dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan, kemudian mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga dalam hal ini pihak keluarga menerima perihal meninggalnya Ernawati Br Sitorus dan keluarga meminta kepada pihak Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge untuk tidak dilakukan autopsi mayat.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Akp Juni Hendrianto membenarkan penemuan mayat ini, benar ada warga menemukan mayat di sungai Aek Silo Dusun II Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, dan saat ini mayat sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman, pungkas Kapolsek Akp Juni Hendrianto. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar