Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa 1202-09/Jagoi Babang Hadiri Musdesus Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Babinsa Koramil 1202- 09/Jagoi babang,Serda Juniardi hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan APB Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan di Kantor Desa ,Dsn Pareh Desa,Semunying Jaya ,Kec Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang. Sabtu (28/01/2023). 

Serda Juniardi menyatakan Musyawarah RKP Desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga terealisasi pada Tahun 2023.

Kami berharap agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum daripada golongan, meyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDes agar diawasi untuk kepentingan bersama. 

Semoga pembangunan yang dianggarkan betul-betul diutamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan asli desa dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat,pungkas babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kasi Pem Jagoi Babang Bpk Gunarto,Kades Semunying Jaya Bpk Momonus,Ketua BPD Semunying Jaya,Bpk Benyamin beserta staf 2 orang, Pendamping Desa, Ibu Evi dwi Aini, Tomas, Toga dan Todat Desa Semunying Jaya. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar