Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tongkat Komando Dandim 1802/Sorong Telah Resmi Diserah Terimakan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Sertijab Dandim 1802/Sorong yang dipimpin langsung Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan yang bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa(SKB) Makorem 181/PVT, Jalan Pramuka No.01, Kota Sorong. Kamis (08/12/2022).

Dalam sambutannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan menyampaikan pergantian pejabat dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang lazim terjadi dan merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk di dalamnya pembinaan personel. Makna yang terpenting dalam serah terima jabatan ini adalah dilaksanakannya alih.

“Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1802/Sorong ini diserah terimakan dari Letkol Inf Tody Imansyah kepada Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S,E., M.IP dan Diharapkan agar dapat melanjutkan tugas yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya sehingga dari waktu ke waktu Kodim 1802/Sorong akan semakin baik dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai program dan tugas pokok satuan serta semakin dicintai oleh masyarakat”.Ujar Danrem.

“Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi, serta atas nama segenap warga Korem 181/PVT, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, disertai ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini,"pungkas Danrem 181/PVT".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar