Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penuh Haru, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 1802/Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Lepas Sambut Komandan Kodim 1802/Sorong diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Tody Imansyah kepada pejabat baru Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S,E., M.IP. yang dilaksanakan di Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Kamis (08/12/2022).

Dalam pesan dan kesannya, Letkol Inf Tody Imansyah mengatakan, tak terasa sudah satu tahun, dirinya menjalankan tugas di Kota Sorong.Banyak pengalaman, pelajaran dan juga kenangan kebersamaan antara dirinya pribadi bersama rekan-rekan jajaran Kodim 1802/Sorong.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit Kodim 1802/Sorong yang sudah bekerja tulus dan ikhlas pada saat saya menjabat Dandim 1802/Sorong sehingga tugas pokok tercapai serta dapat berjalan sesuai yang direncanakan," imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S,E., M.IP. mengucapkan terimakasih atas sambutan dan juga partisipasi para anggota yang sudah bekerjasama menyiapkan acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1802/Sorong pada hari ini sehingga berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas, baik anggota yang menduduki jabatan Staf maupun di Koramil Jajaran sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) guna tercapainya tugas pokok kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan,"ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar