Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Perayaan Natal ASN Kota Tebing Tinggi Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP hadiri Perayaan Natal ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemko Tebing Tinggi, di Gedung Balai Kartini Convention Center and Public Service, Jl.Gunung Lauser, Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Selasa, (20/12/2022).

Perayaan Natal ASN kali ini diselenggarakan dengan mengusung Tema : "Ketaatan Yang Menyelamatkan" (bdk Matius 2 : 2) dan Sub Tema : "Jadilah ASN Ber-AKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

"ASN Pemko Tebing Tinggi harus BerAKHLAK, taat hukum, taat aturan, taat prosedur dan taat waktu serta malu apabila berbuat salah. Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023 dengan semangat yang baru," ucap Wali Kota saat menyampaikan kata sambutannya.

Adapun yang menyampaikan khotbah dalam perayaan Natal ASN ini adalah Pdt. Mangatur Manurung, M.Th (Praeses HKBP Distrik XIX Bekasi).

"Natal harus menginspirasi dan menguatkan semua orang untuk peduli terhadap suasana Kota Tebing Tinggi sebab firman Tuhan berkata, dimana kamu ditempatkan, berdoalah untuk kota itu," ucap Pdt. Mangatur Manurung dalam Khotbahnya.

Perayaan Natal ASN tahun 2022 ini diketuai oleh Marimbun Marpaung, S.P, M.Si (Kadis Ketapang dan Pertanian Pemko Tebing Tinggi).

"Terimakasih kepada Bapak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi kegiatan Natal ASN Kristiani Pemko Tebing Tinggi," ucap Marimbun Marpaung ketika diwawancarai oleh media Tarunaglobalnews.com

"Semua berjalan dengan sukses, dihadiri ribuan jemaat yang sangat rindu kehadiran Natal di Kota Tebing Tinggi ini. Mari kita bersama, kita pasti bisa, mari kita muliakan Tuhan. Melalui perayaan Natal ASN Kristiani Kota Tebing Tinggi ini, nama Tuhan dipermuliakan dan jadilah ASN yang berAKHLAK," pungkas Marimbun Marpaung.

Perayaan Natal ASN Kristiani Pemko Tebing Tinggi tahun 2022 ini juga dirangkai dengan pemberian bantuan sosial dan berbagai acara hiburan.

Turut hadir dalam perayaan Natal ASN tersebut Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyarudin Nasution S.H, M.H, Wakapolres, Kajari atau yang mewakili, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Ketua TP PKK, Tokoh Masyarakat Ir. Pahala Sitorus M.M, ASN dan Non ASN Kristiani Pemko Tebing Tinggi, Tamu undangan, masyarakat penerima bantuan sosial, Tioma Trio "Sidoli Pargojek" dan pers. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar