Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pastikan Keamanan Masyarakat, Polres Dompu Gelar Rawan Pagi di Jalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Rutinitas aktivitas masyarakat dalam menggunakan jalan raya di pagi hari memang cukup padat dan sibuk terutama bagi para pedagang, pegawai dan pelajar. Terkait hal itu anggota satuan samapta dan lantas polres Dompu rutin melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) berupa rawan pagi pada titik yang ramai, Kamis ( 8/12/2022 ) di mulai pukul 07.00 Wita sampai selesai.

Sentral kegiatan pada pagi hari di fokuskan ke beberapa lokasi yang rawan kemacetan yakni di Cabang Pasar Atas Dompu, cabang lampu merah Koramil Dompu, cabang mart Boly dan depan SMAN 1 Dompu maupun di bundaran RSUD Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Dan giat ini dipimpin Kanit Turwali Sat Samapta Polres Dompu AIPTU Sumarjono.

Kapolres Dompu melalui kasi Humas Polres Dompu Ipda Achmad Marzuki menyampaikan, kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) pada pagi hari di maksudkan untuk mewujudkan aktivitas masyarakat yang aman, tertib dan tampa gangguan apapun.

Kemudian kata Marzuki, di samping melakukan pengamanan juga kerap melakukan peneguran yang humainis kepada pemotor yang tidak menggunakan helm, melanggar jalur serta Kelengkapan Kendaraan yang tidak memasang spion,menggunakan knalpot brong, jelas Zeko sapaan akrab kasi Humas Polres Dompu.

Selain itu tambah kasi humas, kegiatan rawan pagi ini utamanya melakukan pengaturan arus Lalu Lintas guna menghindari terjadinya kemacetan dan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dompu. Dan membantu

Pengguna Jalan, Baik Itu Pengendara Mobil, Sepeda Motor maupun pejalan kaki yang ingin menyebrang/Melintas Di areal Jalan Raya, guna mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas dan gangguan kriminal lain di jalan raya, jelasnya.

Kegiatan rawan pagi berjalan dengan aman dan lancar serta situasi terpantau aman dan terkendali, pungkas Kasi humas polres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar