Breaking News

6/recent/ticker-posts

Panglima Koarmada III Terima Courtesy Call Dirjen Kuathan Kemhan RI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, menerima Courtesy Call (CC) Dirjen Kuathan Kemhan Laksda TNI Bambang Irwanto M.Tr. (Han) CHRMP Beserta rombongan di Mako Armada III Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jum'at (16/12/2022).

Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. yang didampingi oleh Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Rudi Aviantara, S.E., M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP, Kapoksahli Laksma TNI Yohanis Yulius Tamoni dan para pejabat utama dijajaran Koarmada III.

Pangkoarmada III menyampaikan apresiasi dan suatu kehormatan menerima kunjungan tersebut. Koarmada III merupakan salah satu Komando Utama dibawah jajaran Komando Armada RI yang mempunyai tugas dan wilayah kerja di laut Indonesia bagian timur. Dengan kunjungan tersebut diharapkan menjadi bahan masukan bagi perumusan kebijakan umum dan kebijakan pelaksanaan tentang pembinaan kekuatan komponen kekuatan pertahanan negara diwilayah kerja Koarmada III, pungkasnya.

Sementara itu, Dirjen Kuathan Kemhan mengatakan tujuan melaksanakan kunjungan ke Koarmada III adalah melihat secara langsung fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Koarmada III yang meliputi pembinaan administrasi, inventarisasi, pemeliharaan materiil, fasilitas dan jasa, serta personel bidang kesehatan yang telah dialokasikan kepada TNI khususnya di Koarmada III serta pembinaan satuan-satuan komponen kekuatan agar memiliki kesiapan optimal untuk dikerahkan atau digunakan dalam menanggulangi ancaman yang timbul sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar