Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Warga Wilayah Agar Harus Tetap Terjaga Menjelang Natal Dan Tahun Baru

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan komunikasi sosial bersama bapak suparno yang merupakan warga binaan,yang bertempat di kampung magatarum distrik malabotom kabupaten sorong. Rabu (21/12/2022).

Pada kesempatan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan, bahwa kegiatan Komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di kampung magatarum tersebut dan yang terpenting lagi meminimalisir tingkat kejahatan menjelang Natal dan tahun baru 2023.

Dengan demikian lewat komsos ini kami aparat kewilayahan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama - sama memberikan arahan dan menjaga kampung dari segala kemungkinan. Tanpa bantuan dari semua unsur terkait Babinsa tidak bisa bertindak sendiri untuk memperkuat keamanan di lingkungan warga," kata Sertu Sumanto.  

Pak Suparno salah satu warga juga berpendapat yang sama dengan Bapak Babinsa Klamono untuk warga juga harus bisa menjaga keamanan kampung ini, sehingga menjelang natal dan tahun baru selalu kondusif dan tidak menginginkan hal yang buruk terjadi.Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono yang telah mengingatkan warga binaan,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar