Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Polres Kota Tebing Tinggi Gelar Perayaan Natal 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Keluarga Besar Polres Tebing Tinggi menggelar perayaan Natal bersama tahun 2022 di Gedung Balai Kartini Convention Center and Public Service, Jl. Gunung Lauser, Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Rabu, (21/12/2022).

Perayaan Natal keluarga besar Polres Tebing Tinggi dimulai pada pukul 17.00 wib s.d 21.00 wib dan diawali dengan barisan Prosesi Pendeta bersama dengan Panitia kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lilin oleh Pengkhotbah Pdt. David Silaban S.Th, mewakili Kapolres Waka Polres Asrul Robert Sembiring S.H, M.H, Ketua Panitia Kompol P. Pangaribuan, mewakili Bhayangkari, mewakili Perwira, mewakili Brigadir dan mewakili PNS (Pengatur Asima R.Marbun)

Perayaan Natal keluarga besar Polres Tebing Tinggi ini diselenggarakan dengan mengusung Tema : "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2 : 12).

Dan Sub Tema : "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani."

“Saya mengingatkan saudara - saudaraku umat Kristiani agar kesempatan Natal tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama," ucap Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Kadis Ketenagakerjaan Ir. Iboy Hutapea.

"Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini sebagai sarana pembinaan rohani. Kegiatan seperti ini sangat positip dan harus secara rutin untuk dilakukan," ucap Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamat Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si ketika menyampaikan kata sambutannya.

"Saya atas nama pimpinan Polres Tebing Tinggi mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Bapak dan Ibu semua, Shalom, Tuhan memberkati," pungkas Kapolres Tebing Tinggi mengakhiri kata sambutannya yang disambut dengan tepuk tangan yang riuh dari keluarga besar Polres Tebing Tinggi yang hadir dalam perayaan Natal tersebut.

Adapun yang menyampaikan khotbah dalam perayaan Natal tersebut adalah Pdt. David Silaban S.Th dari HKBP Kota Baru.

"Kemurnian hati sudah jarang ditemukan namun melalui Perayaan Natal ini Polri diajak untuk murni dan ikhlas melayani," ucap Pdt. David Silaban S.Th ketika menyampaikan khotbahnya.

Pada akhir perayaan Natal, Kapolres Tebing Tinggi memberikan bingkisan Natal kepada para Purnawirawan Polres Tebing Tinggi, Wakauri, UPT pelayanan Tuna Netra dan Tuna Raksa Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution S.H, M.H, mewakili Kajari Jeni Panjaitan, mewakili Ketua PN Tamrin Tarigan, para purnawirawan Polres Tebing Tinggi, paduan suara SMA Negeri 1 Kota Tebing Tinggi, tamu undangan dan Pers.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar