Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Malam Pergantian Tahun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi memberikan himbauan kepada warga agar tidak main petasan dan kembang api jelang pergantian tahun. Himbauan tersebut disampaikan Kapolsek Lima Puluh melalui Lurah dan Kepala Desa pada Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Lima Puluh Tahun 2022 di Aula Puskesmas Lima Puluh, Kamis (29/12/2022). 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati Batu Bara Zahir telah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 450/8573 Tentang Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 pada masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 tanggal 23 Desember 2022. 

Melalui SE tersebut, Bupati Batu Bara Zahir tegaskan tidak boleh ada pesta kembang api dan mercon. Selain itu Bupati juga melarang tempat-tempat hiburan, hotel-hotel dan masyarakat mengadakan hiburan yang bertentangan dengan norma-norma agama dan budaya. 

Pada kegiatan yang diikuti unsur Forkopimcam dan Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Lima Puluh serta Kepala Puskesmas Lima Puluh, Kapolsek memaparkan situasi Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2023. 

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Akp Rusdi  mengimbau Lurah dan Kepala Desa agar berperan Aktif menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. 

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Lima Puluh dr. Erwinsyah Putra Sitorus menyampaikan kesiapan Puksesmas Lima Puluh menjelang Tahun Baru 2023. Serta menjelaskan tentang Imunisasi, persiapan Vaksin IV (Boster 2) dan pemaparan tentang Kesehatan Lingkungan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar