Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Natal & Tahun Baru 2023, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Agama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, beserta Forkopimda melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas agama di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (06/12/2022).

Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka kesiapan Polres Batu Bara menjelang perayaan Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Batu Bara beserta jajaran Forkopimda dan para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat maupun pemuda, untuk bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga kerukunan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, aman damai dan sejuk.

Pdt. Br. Pasaribu dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya buat Bapak Kapolres Batu Bara yang telah menggelar acara ini, Sehingga dengan adanya wadah berkumpul lintas agama di Polres Batu Bara ini, Semakin mempererat hubungan baik antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara.

"Kami hanya ingin menyampaikan khususnya di wilayah kami, Kecamatan Medang Deras, Baik acara Natal, ataupun hari besar agama lainnya, di Medang Deras itu aman damai dan sejuk."ucap Pdt. Br. Pasaribu dalam kata sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., juga mengungkapkan terimakasih kembali kami ucapkan di wilayah Kecamatan Medang Deras dalam keadaan aman dan baik, Itu semua bukan hasil kerja keras saya sendiri, Melainkan kerja keras anggota disana, Baik itu Kapolsek dan jajarannya, Danramil, juga instansi lain berikut jajarannya dan juga yang paling penting adalah peran serta para tokoh dan peran masyarakat sekitar yang bersama-sama bersinergi dengan kita semua."ucap Polres Akbp Jose Fernandes.

Kemudian, Kapolres Batu Bara menyampaikan, Terkait kemacetan tentunya kami telah menyiapkan personil pengurai kemacetan, Bagi personil yang melaksanakan pengaturan agar kemacetan bisa di hindari atau kita cegah."ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Bupati Batu Bara diwakili Sekda Kab. Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua DPRD M. Syafi'i, SH, Kajari Batu Bara Amru Siregar, SH. MH, Kakan Kemenag Sakoanda Siregar, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil Tanjung Tiram Kapten A. Sianturi, Ketua FKUB Adenan Haris, Ketua MUI H. Mhd. Hidayat, L.C., M.A. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar