Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jabatan Kadiskum Lantamal XIV Resmi Diserahkan ke Danlantamal XIV

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla menerima penyerahan jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) dari Letkol Laut (KH) Abdul Halid Sabale, S. E., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lantamal XIV, Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Jum'at (23/12/2022).

Komandan Lantamal XIV dalam amanatnya menyampaikan "acara yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu dinamika pola pembinaan personil TNI AL khususnya di jajaran Lantamal XIV, dalam rangka merespon perkembangan lingkungan strategi saat ini maupun di masa mendatang. Disisi lain momen ini merupakan kesempatan bagi Perwira yang bersangkutan untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya, guna meningkatkan kinerja yang lebih baik dan segar sehat dan dinamis di Satuan yang baru yaitu Kadiskum Koarmada III".

Ditempat yang berbeda Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani juga memimpin penyerahan jabatan seksi sosial korcab XIV DJA III Ny. Nunik Indarwati Sabale bertempat di Kantor Korcab XIV DJA III,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar