Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gerak Cepat Kapolres Batu Bara Dalam Mengantisipasi Kemacetan Jelang Tahun Baru 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, benar-benar membuktikan keseriusannya pada gelaran Operasi Lilin Toba 2022, Arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan perhatian utama bagi orang nomor satu di Polres Batu Bara ini.

Seperti pada Kamis (29/12/2022) Pagi sekira pukul 10:00 WIB, di Jalinsum Medan Kisaran Km 106-108 tepatnya Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., Gerak cepat evakuasi truk yang mengangkut kayu mengalami patah as di badan jalan, yang dikhawatirkan nantinya dapat mengakibatkan kemacetan arus lalin. 

Melihat adanya Truk pengangkut kayu yang mengalami patah As tersebut, Kapolres Batu Bara langsung memimpin pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Lokasi serta membuat Rekayasa Lalin Buka tutup arus, seraya menghubungi Pospam terdekat untuk mengerahkan Mobil Derek yang sudah dipersiapkan sebelumnya pada Gelaran Ops Lilin Toba 2022 Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara juga menjelaskan, "Bahwa Personil Polres Batu Bara ketika mendapat informasi truk rusak ini segera lakukan rekayasa lalin, Sambil menunggu mobil derek tiba ke lokasi, Sehingga tidak sampai menyebabkan macet panjang."jelasnya.

Masih dijelaskannya, Hari ini situasi arus lalin kita belum terlalu padat, Sehingga tidak sempat mengakibatkan kemacetan yang berlebih, Namun demikian kita segera melakukan upaya agar Mobil Truk ini bisa kita evakuasi dengan Mobil Derek kita ke lokasi yang aman, Sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Terlihat di lokasi, Tidak berselang lama, Truk derek pun tiba untuk mengevakuasi Truk pengangkut Kayu yang patah As tersebut ke lokasi yang aman untuk dilakukan perbaikan. Arus kedua arah dari Medan menuju Kisaran maupun Kisaran menuju Medan masih dalam keadaan aman lancar dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar