Breaking News

6/recent/ticker-posts

Didampingi Kapolda DIY Dan Wakapolda Irwasun Polri Kembali Pastikan Pengamanan Greja Berjalan Baik

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Setelah semalam memastikan Pengamanan Malam Natal berjalan baik, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. bersama Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. mendampingi Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA. kembali memantau langsung di sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Nataru di wilayah Yogyakarta.

Sebagaimana pada siang ini, Minggu 25 Desember 2022, dalam rangka kesiapan untuk pelaksanaan ibadah Misa yang akan dilaksanakan pada sore hari.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk tindakan preventif sebelum pelaksanaan pengamanan gereja serta memastikan personel yang jaga melakukan pengamanan dengan maksimal.

Terpisah, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. mengungkapkan pihaknya tidak akan bosan untuk memastikan kesiapan serta memberikan arahan kepada personel sebelum melaksanakan kegiatan Kepolisian.

"Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan internal gereja untuk memastikan pelaksanaan Ibadah berjalan lancar dan nyaman," tambahnya.

Kepada Pengurus Gereja, Kapolda DIY selalu berpesan agar lebih teliti terhadap jemaat yang melaksanakan kebaktian, dan jika ada yang mencurigakan atau bukan bagian dari jemaat dipersilahkan untuk diperiksa atau dilaporkan kepada anggotanya yang sedang bertugas. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar