Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Terima Kunjungan Kerja Dirjen Kuathan Kemhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandana Lantmal XIV Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla menerima Courtesy Call (CC) Direktorat Jenderal Kekuatan Pertahanan dan Diktes Direktorat Kuathan Kementrian Pertahanan RI Laksda TNI Dr. Bambang Irwanto M, M. Tr (Han)., CHRMP., dalam rangka kunjungan kerja fasilitas kesehatan di kota Sorong provinsi Papua Barat Daya. Senin (19/12/22)

Dalam agenda kunjungan kerjanya Dirjen Kuathan Kemhan dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) kemudian menerima paparan dari Ka Rumkit dr. Oetodjo Letkol laut (K) dr. Adventy Nahan Sp.B., yang intinya "RSAL Dr. Oetodjo kini membutuhkan pengembangan rumah sakit. Kondisinya saat ini sudah sangat terdesak dalam memenuhi pelayanan kesehatan para anggota, Lantamal maupun Masyarakat, termasuk keluarga anggota dan juga para siswa. Dengan pengembangan rumah sakit yang lebih luas dan representatif, rumah sakit Dr. Oetojo kedepannya diharapkan dapat secara maksimal melayani pasiennya,Serta menjelaskan tentang mekanisme dan proses bagaimana suatu desain atau konsep bangunan dapat terwujud dengan melalui beberapa tahap. Pembangunan fasilitas rumah sakit yang baru harus memperhatikan unsur, yaitu bahwa lahan tidak bermasalah secara adminstrasi. "

Selesai paparan, Dirjen Kuathan Kemhan beserta rombongan, berkesempatan meninjau lokasi yang dimaksud, setelah meninjau lokasi dilanjutkan berkunjung ke Mako Lantamal XIV, dimana dalam Kunjungan yang singkat ini, Komandan Lantamal XIV mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Dirjen Kuathan Kemhan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Mako Lantamal XIV ," tutupnya ".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar