Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Terjun Langsung Ke Pasar Sentral Remu, Cek Harga Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Semakin Dekat Menjelang Hari Natal dan tahun baru 2022,maka Aipda Sutrin Nanggong yang juga sebagai bhabinkamtibmas remu selatan Polsek Sorong timur, langsung melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako di pasar sentral remu yang terletak di kelurahan Remu selatan distrik Manoi kota Sorong Papua barat. (03/12/2022).

Pada kesempatan kali ini,Bhabinkamtibmas langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah pasar sentral Remu selatan kota sorong. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data Bhabinkamtibmas (Binmas polres Sorong kota),salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar sentral.

Menurut Bhabinkamtibmas Aipda Sutrin Nanggong mengatakan bahwa dengan adanya pengecekan sembakon ini yang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Remu selatan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar sentral tersebut.

”Bhabinkamtibmas berharap,agar semua kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang Hari Natal dan tahun baru 2022 nanti agar bisa dapat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan tetap harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga masyarakat yang berada di kota Sorong Papua barat,"ucap bhabinkamtibmas remu selatan Aipda Sutrin Nanggong".

(Timo)

Posting Komentar

0 Komentar