Breaking News

6/recent/ticker-posts

59 Prajurit Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2022 Resmi menjadi Prajurit Infanteri

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M., memimpin Upacara Tradisi Pembaretan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Tahun Anggaran 2022 bertempat di Palm Beach, Pantai Pak Lotay, Pasir panjang, Sedau, Kota Singkawang, Rabu (21/12/2022).

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa korsa dan semangat kebersamaan diantara sesama warga Korps Infanteri serta merupakan salah satu upaya menumbuhkan nilai-nilai kejuangan prajurit dalam rangka mengimplementasikan segala kemampuan yang dimiliki untuk menjadi prajurit Infanteri yang handal dan selalu berhasil dalam setiap medan penugasan," Ucap Danrindam.

Acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dan dilanjutkan dengan pemasangan baret serta penyematan brevet oleh Danrindam XII/Tpr kepada perwakilan siswa. Danpussenif Kodiklatad, Letnan Jendral Arif Rahman, M.A., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrindam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada 59 Tamtama Siswa atas keberhasilan dan kesuksesan dalam menyelesaikan latihan Yuddhawastu Pramukha yang telah dilaksanakan selama 24 hari

(Rindam XII/Tpr)

Posting Komentar

0 Komentar