Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Padaasih Gelar Event Lory Race : Babeh Asjap Apresiasi Kreativitas Warga dan Pemdes

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Hadir dalam gelaran Lory Race Bupati Cup ke 2 yang digelar Pemerintah Desa Padaasih, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Drs.Asep Japar, MM mengapresiasi kreativitas warga khususnya Pemerintah Desa Padaasih atas event tersebut, Minggu (20/11/2022).

"Kegiatan ini betul-betul merakyat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dari semua kalangan. Sebelumnya kegiatan Lory Race Bupati Cup ini pernah dilaksanakan di awal 2019 dan terhenti karena Covid 19," ucapnya.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi yang karib dengan panggilan Babeh Asjab tersebut berharal mudah-mudahan kegiatan ini bisa dikembangkan di wilayah lain dan menjadi inisitator kreativitas warga di tempat lainnya.

Diketahui, Pemerintah Padaasih menggelar kegiatan Lory race Bupati cup ke- 2 di Jl. KH. Damanhuri Km 4 km Kampung Cimenteng Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Sementara itu, Kepala Desa Padaasih Aum Ruhyandi atau yang biasa disapa jaro aung mengungkapkan rasa syukurnya dalam kegiatan Lory race ini bisa dihadiri langsung oleh Bupati Sukabumi dan juga kedatangan yang punya wilayah jalan Kadis PU Drs. Asep Japar dan juga Kepala Dinas Kominfosan Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan Rory race sudah dilaksanakan 10 kali berawal dari antar kampung, Desa Cup hingga sekarang Bupati Cup 2022 dan mudah-mudahan ini bisa dikembangkan mana kala di Desa Padaasih ada kesenian roly rece untuk menggali potensi dan kedepan ada dukungan kembali dari bupati terhadap event-event di tingkat Kabupaten," cetusnya.

Hadir dalam Kesempatan tersebut Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami,MM., Kepala dinas PU Drs.H. Asep japar. MM Kepala Dinas kominfo dan persandian Eka Nandang Nugraha, S.IP., M.M Forkompimcam Cisaat, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tamu undangan lain. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar