Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI LINGKUNGAN KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Cilacap — Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Cilacap, Satrio Nurridanto S.Kom., M.M pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 yang ke 77 , Kamis (10/11), di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap. 

Pada Upacara ini, Kepala Subseksi Operasi dan Siaga selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini tentang Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022. Dengan menyongsong semangat Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, peringatan kali ini bertemakan “Pahlawanku Teladanku” yang bermakna teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

"Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika", ujarnya.

Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan. Dan ditutup dengan pembacaan pesan-pesan pahlawanan nasional serta pembacaan doa.

"Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022", tutupnya. (Hadiman Pangestu)



Posting Komentar

0 Komentar