Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tujuan Aceh Tamiang, Tim Relawan Ojol Nusantara Bertemu Langsung Dengan Owner Media Online Taruna Global News

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Tim Rewalan Ojol adalah Relawan Kemanusiaan yang berpusat di Ibu kota Jakarta, Kini terpanggil untuk membantu korban bencana alam banjir di Aceh Tamiang. 

Mendengar bencana alam tersebut, pada Minggu (06/11/2022) Tiga orang anggota Tim Relawan Ojol bergerak dengan cepat dengan mengendarai sepeda motor dari Jakarta menuju Aceh Tamiang.

Walaupun di sepanjang jalan hujan turun dengan cukup deras, Tim Relawan Ojol terus melanjutkan perjalanan dengan penuh semangat.

Sesampainya di Kabupaten Simalungun, Tim Relawan Ojol menyempatkan diri mampir dikediaman rumah owner media online Tarunaglobalnews.com yang berada di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jum'at (11/11/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

"Sudah lama Relawan Ojol dan owner Tarunaglobalnews.com Bung Nasrin ini kenal, Tetapi untuk bertemu langsung baru kali ini."ungkap salah satu Relawan Ojol Adhi Kristiawan yang akrab disapa Ray Renus di rumah Nasrin.

"Alhamdulillah, kami disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Bung Nasrin, Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terimakasih karena kami dapat beristirahat sejenak."ucapnya.

Di tempat yang sama, Muhammad Nasrin Syahputra selaku owner media online Tarunaglobalnews.com mengungkapkan rasa bangga dengan hadirnya relawan ojol dikediamannya.

"Saya senang mereka bisa menyempatkan diri untuk datang langsung ke rumah saya, biasanya kita hanya berkomunikasi di media sosial saat ini kita dapat bertemu langsung."ungkap Nasrin.

"Banyak hal-hal yang baik kita bicarakan tentang dunia relawan, kita berharap di Simalungun khususnya Bandar Masilam juga memiliki tim relawan seperti relawan ojol ini yang sangat aktif untuk memberikan pertolongan bagi korban bencana alam di Indonesia."jelasnya.

"Semoga mereka selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan aktivitas."ucap Nasrin sembari di Amin kan Tim Relawan Ojol.

Sekira pukul 13:00 WIB, Tim Relawan Ojol kembali melanjutkan perjalanan Menuju Aceh Tamiang. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar