Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Binmas Polres Batu Bara Melaksanakan Patroli Pengaduan Masyarakat Keliling

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Binmas Melaksanakan kegiatan Patroli Pengaduan masyarakat keliling, di Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (04/11/2022).

Personil Sat Binmas dan Si-Propam Polres Batu Bara melaksanakan giat Pelayanan Patroli Pengaduan Masyarakat Keliling di Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara dalam rangka mendukung Program Quickwins Presisi.

Selanjutnya, Dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan tersebut ada beberapa orang masyarakat yang datang menyampaikan beberapa keluhannya tentang kamtibmas diantaranya peredaran narkoba, knalpot blong dan lain-lainnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat, Karena memudahkan masyarakat dalam menyampaikan keluhan kamtibmas dan dilayani oleh petugas secara humanis dan kekeluargaan.

Turut Hadir, Kasat Binmas Akp Agus Ita Lestari Br. Ginting, SIK. M.Si, Aiptu WB. Ginting, Aiptu Rahyudi, SH, Aiptu Ucok P. Tambunan. BA. Sipropam, Bripka Suparman, Bripka Sugiarto, Briptu Ester MM. Pardede. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar