Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rehab RTLH Bantuan KASAD di Desa Rantau Terus Digenjot Personel Kodim 1202/Skw

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang - Hari ke enam progres pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD)Jendral TNI Dudung Abdurachman S.E,M.M yang dilaksanakan Kodim 1202/Skw, terus digenjot, Milik bapak Gustab di RT 004 RW 002,Dusun Sibaju Desa Rantau Kec.Monterado Kabupaten Bengkayang. Rabu(16/11/2022). 

Sasaran pokok progres kali ini termasuk pembersihan lahan, pengukuran dan pemasangan patok tiang, serta pemotongan besi sudah memasuki tahap 100 persen. Termasuk penggalian lubang tiang dan pengecoran tiang rumah 75 persen, pembuatan rangka rumah 50 persen, lalu mendirikan rangka rumah 50 persen.

Dalam program ini, Kodim 1202/Skw mengerahkan personel dari Koramil 1202-06/Smltn tiga orang, dibantu dengan masyarakat sekitar. 

Komandan Kodim (Dandim) 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos,mengatakan bahwa semua personel tak mengenal lelah.Semua bahu membahu menuntaskan rehab RTLH.Hari minggu pun Babinsa tetap kerja demi mempercepat selesainya rumah pak Gustab,"Pungkasnya".

Memang ini bukan sebagai tugas pokok kita sebagai prajurit, tetapi TNI AD berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. TNI AD sudah biasa apapun yang dilakukan adalah untuk pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia, kepada rakyat kita. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar