Breaking News

6/recent/ticker-posts

Puluhan Anak PAUD KB Terpadu Nasrullah Serbu Kantor Polsek Labuhan Ruku

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Puluhan anak-anak PAUD KB Terpadu Nasrullah, Dusun II Kelurahan Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, serbu Kantor Polsek Labuhan Ruku, (14/11/2022).

Menjadikan polisi sebagai sosok inspirasi, sebanyak 60 anak PAUD didampingi orang tua dan Guru, memilih mengunjungi Polsek Labuhan Ruku, yang dinilai layak untuk dijadikan panutan bagi anak-anak mereka.

Pendidikan anak usia dini, atau biasa disebut PAUD, adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak dini sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Disini kami langsung membawa anak-anak untuk berjumpa langsung dengan Bapak Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, alhamdulillah sambutannya sangat baik, kami disambut, kami juga diperkenan masuk ke dalam rungan kerja Bapak Kapolsek bersama (Enam Puluh) anak-anak, dan alhamdulillah anak-anak senang kamipun senang, terima kasih, Ucap Cica Ruspin S.Pd, Kepala Yayasan KB Terpadu Nasrullah.

Selanjutnya, dikatakan Bunda PAUD Cica Ruspin, tujuan utamanya untuk membentuk anak-anak yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal dalam memasuki pendidikan dasar.

Antusiasnya sangat besar, karna memang banyak anak-anak kita yang kepingin jadi polisi, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar