Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Apel Deklarasi Pilkades Aman dan Damai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan apel deklarasi Pilkades Aman dan Damai dalam rangka Pemilihan Kepala Desa di Kab. Batu Bara Tahun 2022, Di lapangan Mako Polres Batu Bara, Senin (07/11/2022).

Bupati Batu Bara H. Ir. Zahir, M. Ap, mengingatkan para calon kepala desa untuk menjaga sportivitas dan tidak menimbulkan kerusuhan maupun aksi keributan yang memecah belah persatuan antar warga di desa.

Kemudian, Kita sudah mempersiapkan semua selaku panitia kabupaten Batu Bara, untuk keamanan semua telah dipersiapkan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sama-sama kita laksanaan Pemilihan Kepala Desa Sei Kabupaten Batu Bara, ungkapnya.

Pembacaan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa yang diikuti Seluruh Calon Kepala Desa. Dan Penanda Tanganan Deklarasi Damai dari 34 Calon Kepala Desa Yang disaksikan oleh Forkopimda. Para OPD yang hadir,Forkopimca. Para PJ. Kades se Kab. Batu Bara, Para Ketua Panitia dari 34 Desa.

Aksi deklarasi damai ini dilakukan guna memperkuat komitmen para calon kepala desa untuk mengikuti pemilihan kepala desa dengan aman dan tertib yang akan diawasi oleh personel kepolisian dan TNI di masing-masing desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M. AP, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH, Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Safi'i, SH, Kejari Kab. Batu Bara diwakili oleh Cosman Oktaniel Girsang, Dandim 0208 Asahan diwakili oleh Danramil, Kadis PMD Kab. Batu Bara Radiansyah Fitrianda Lubis, S.Sos, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH, Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, Kasat Intelkam Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan, SH, Para Kasat Sejajaran Polres Batu Bara. Para Kadis Se Kab. Batu Bara, Para Camat se Kab. Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Baru Bara, Para Danramil 0208 Asahan.

Kegiatan selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Pungkasnya. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar