Breaking News

6/recent/ticker-posts

PESTA PUNCAK TAHUN KESEHATIAN HKBP DISTRIK XIV TEBING TINGGI DELI 2022, MALAM NADA DAN DANA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli 2022, Malam Nada dan Dana yang diselenggarakan di Gedung Food Court, Lantai III, Jl. Senangin, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, berjalan sukses, kondusif, tertib dan lancar. Rabu (9/11/2022).

Kegiatan Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli 2022, Malam Nada dan Dana tersebut dimulai pada pukul 14.00 wib s.d selesai dan dirangkai dengan berbagai kegiatan antara lain : Acara umum, Ibadah, makan bersama, Lucky Draw dan diakhiri dengan pengumpulan dana.

Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dan Opung boru Siburian yang turut hadir pada Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian tersebut, kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan "Terimakasih kepada warga HKBP dan Pemerhati HKBP karena malam ini terjadi sebuah peristiwa yang sangat signifikan dimana seluruh warga dan para pelayan HKBP di Distrik XIV Tebing Tinggi Deli ini mengucap syukur kepada Tuhan karena selama 1 tahun telah dilaksanakan Program Tahun Kesehatian sehingga seluruh warga, seluruh pelayan di HKBP menjadi satu hati melakukan yang baik di tengah - tengah HKBP" ungkapnya.

"Dana yang terkumpul pada malam hari ini luar biasa ungkap Opung Ephorus. Kalau saya tidak salah hitung jumlah dana yang terkumpul lebih kurang sebanyak Rp 900.000.000,-" ungkapnya.

"Pada tahun 2023 HKBP disebut dengan tahun sentralisasi keuangan dimana HKBP akan melakukan program profesionalisme penata layanan dengan profesional, dapat dipercaya, transparan, anti korupsi dan juga welcoming kepada semua yang kita layani, Profesionalisme sangat diharapkan oleh negara kita indonesia yang akan menjadi negara maju pada tahun 2045" pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Ir. Pahala Sitorus M.M selaku Koordinator seksi dana mengatakan "Pesta Puncak Tahun Kesehatian yang dirangkai dengan penggalangan dana untuk menyelesaikan kantor distrik dan gedung pertemuan adalah suatu mujizat dari Tuhan" ungkapnya.

"Total dana yang terkumpul Rp 900.000.000,- padahal tadinya panitia berfikir pada malam hari ini bisa mengumpulkan Rp 500.000.000,- ternyata lebih dari pada itu jadi ini semua adalah campur tangan Tuhan" pungkas Pahala Sitorus.

Turut Hadir dalam Acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum yang diwakili oleh KaBiro Perekonomian Sumatera Utara Naslindo Sirait, Walikota Tebing Tinggi diwakili oleh Drs. Bambang Sudaryono, Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan S.H, M.H, Osman Marbun (Jakarta), Baginda Lumban gaol S.H, M.H (Jakarta), Praeses Distrik XIV Tebing Tinggi Deli Pdt. Sikpan K.P Sihombing M.Th, M.Pd, Para Pendeta dan seluruh pelayan Se Distrik XIV Tebing Tinggi Deli , Trio Romantis, Asapos Trio dan tamu undangan. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar