Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perseteruan Driver Motor dan Mobil Online Batam Akhirnya Damai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Beberapa waktu lalu, sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial Kota Batam, yakni perkelahian antara driver online mobil dan motor yang disebabkan oleh kesalahpahaman.

Perkelahian terjadi di depan Mc Donald Jodoh Kecamatan Batu Ampar pada Selasa, 25 Oktober 2022 Pukul 01.30 Wib, dan sempat menjadi pusat keramaian, Mengingat lokasi terjadinya perkelahian tersebut berada di pinggir jalan raya.

Kedua belah pihak yang bertikai, Diswan Priyadi Mendrofa dan Daniel melakukan pelaporan ke Polsek Batu Ampar, guna saling membela diri. Akibat kejadian ini, suasana di lapangan sempat memanas beberapa hari.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Batam, Perdamaian antar kedua belah pihak terjadi Pada Hari Senin, 31 Oktober 2022 pukul 16.00 Wib di Polsek Batu Ampar, yang dimediasi oleh pihak Kepolisian.

Turut hadir para pelapor, perwakilan driver online Djafri Rajab dan Hambali, serta Gusril yang merupakan perwakilan Satgas dari Aplikasi Gojek, sebagai saksi.

"Semoga kedepannya jangan lagi ada perkelahian sesama Driver. Kalau bisa ini adalah kejadian Pertama dan Terakhir" ujar Gusril."Zulfi H. Ginting. (Tim)



Posting Komentar

0 Komentar