Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, Kapolresta Deli Serdang Berikan Bantuan Serta Dirikan Posko

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,S.I.K, M.H kembali meninjau lokasi banjir di Dusun IV Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Desa Tanjung Sari dan Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis dengan menggunakan Sepeda Motor, Senin (21/11/2022) sore.

Dalam pengecekan tersebut Kapolresta Deli Serdang didampingi Kasat Samapta Kompol B. Panjaitan SH dan Kasi Propam Akp Natanael Sitepu SH, Setibanya di lokasi disambut oleh Camat, Kapolsek dan Kepala Desa setempat, Dan langsung meninjau lokasi banjir serta melihat kondisi rumah-rumah warga, mengecek pendirian posko dapur umum juga Posko Kesehatan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang memberikan bantuan berupa sembako dan membagikan paket nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan semoga banjirnya segera surut,” ucap Mantan Kapolres Madina ini

Saat ditemui awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, "Pihak Kepolisian akan tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Deli Serdang guna penanganan banjir di lokasi tersebut," ungkapnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar