Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Beruntun, Pengendara Honda Vario Meninggal Dunia Dilindas Truk Tronton

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario dengan Nomor Polisi BL 6387 UAA kontra 1 (satu) unit Mobar Truck yang tidak diketahui Nomor Polisi dan melarikan diri, Kontra lagi 1 (satu) unit Mobar Truck Tronton dengan Nomor Polisi BK 9738 DC, Di Jalinsum Medan-Kisaran KM 122-123 tepatnya di Dusun II Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (22/11/2022).

Kanit Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Setinjak, SH, membenarkan laka lantas tersebut.

"Benar, Bahwa Sepeda Motor Honda Vario dengan Nomor Polisi BL 6387 UAA yang dikendarai oleh Heri Wibowo datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan, Setibanya di TKP menabrak bagian belakang dari Mobar yang tidak diketahui Nomor Polisi dan melarikan diri.

Kemudian, Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BL 6387 UAA yang bernama Heri Wibowo terjatuh ke badan jalan sebelah kanan menuju kearah Medan, Pada saat bersamaan datang Mobar Truck Tronton BK 9738 DC yang dikemudikan oleh Sugiono melarikan diri dari arah Medan menuju kearah Kisaran lawan arah.

Sehingga pengendara Sepeda Motor Honda Vario BL 6387 UAA yang bernama Heri Wibowo dilindas oleh Mobar Truck Tronton BK 9738 DC yang dikemudikan oleh Sugiono melarikan diri.

Akibat laka lantas tersebut, Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BL 6387 UAA yang bernama Heri Wibowo mengalami luka remuk pada seluruh tubuh. Dan Sepeda Motor Honda Vario BL 6387 UAA mengalami kerusakan pada batok bagian depan dan spidometer pecah. Kemudian, Mobar Truck Tronton BK 9738 DC, tidak ada mengalami kerusakan. Pungkasnya. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar