Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, Tangkaran Buaya Simpang Gambus Berikan 2000 Kg Beras

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bencana alam banjir yang terjadi di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sejak 15 November 2022 hingga saat ini, menggugah hati pemilik Tangkaran Buaya UD Alian Ruslan untuk melaksanakan bakti sosial. Jum'at (18/11/2022).

Terlihat di lokasi, Tangkaran Buaya UD Alian Ruslan memberikan 2000 Kg beras secara langsung kepada Kepala Desa Simpang Gambus.

Syaiful selaku Humas di Tangkaran Buaya UD Alian Ruslan kepada awak media Tarunaglobalnews.com, mengatakan, "Kami dari Tangkaran Buaya UD Alian Ruslan yang berada di Desa Simpang Gambus ini memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang menjadi korban banjir."ucapnya.

"Hal ini bertujuan agar masyarakat yang menjadi korban banjir tersebut dapat terbantu kebutuhan pokok sehari- hari pada masa sulit sekarang ini. Dengan harapan semua masyarakat yang banjir dibeberapa wilayah dapat menerima bantuan secara menyeluruh sehingga bantuan dapat tersalurkan dengan baik, dan bansos sampai kepada masyarakat yang membutuhkan."ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar