Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Dengan Masyarakat Babinsa Sorong Kota Bantu Warga Masuk Dapur Beri Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Program babinsa masuk dapur,kali ini Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Hariyanto memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu, bertempat di Komplek Kelurahan Malasilen Kota Sorong. Rabu (2/11/2022)

Selanjutnya Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Agus yang di temui awak media mengatakan bahwa sembako yang diserahkannya ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya tersebut dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warganya dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari - hari. 

Lanjut Babinsa Sorong kota, ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian aparat kewilayahan terhadap warga binaan yang kurang mampu. Selain itu juga mengakui melalui kegiatan yang dilakukannya ini akan menciptakan jalinan kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya, dan pastinya juga dapat memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selanjutnya dalam waktu yang sama Mama Selviana mengucapkan apresiasinya terhadap Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah memberikan bantuan sembako,“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Babinsa atas berkat dan rejeki yang kami peroleh di hari yang baik ini.Tak ada yang dapat kami perbuat untuk membalas semua kebaikannya,namun kita percaya akan ada balasan yang pantas dari Tuhan yang akan diberikan kepadamu," Tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar