Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Pernikahan Kaesang dan Erin, Polda DIY Gelar Tactical Floor Game di Gedung Anton

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Jelang pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Yogyakarta dan Solo, Polda DIY menggelar Tactical Floor Game (TFG) di Gedung Anton Sudjarwo Mapolda, Rabu 30 November 2022. 

TFG yang dipimpin oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. tersebut didampingi Karo Ops selaku Direktur TFG Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.I.K., M.Si. diikuti oleh Pejabat Utama Polda DIY, serta personel yang terlibat. 

Kepada pewarta, Wakapolda menyampaikan TFG ini sangat penting dilakukan demi kelancaran serta keamanan para tamu undangan yang akan datang ke Yogyakarta. 

"Ini (TFG) merupakan salah satu bentuk gladi atau latihan bentuk pengamanan yang akan kita laksanakan beberapa waktu yang akan datang," jelas Wakapolda. 

Pengamanan pernikahan putra ke tiga Presiden tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, 8-10 Desember 2022.

"Kita jangan hanya terfokus pada pengamanan VIP dan VVIP saja tetapi juga ada masyarakat sekitar yang perlu pengamanan dari kita pada saat pelaksanaan nanti, jadi semua anggota tetap harus waspada dan siap setiap saat," ungkap Wakapolda. 

Dirinya berharap melalui TFG ini, seluruh anggota mendapatkan gambaran tentang perencanaan pengamanan VIP dan VVIP serta para komandan satuan dapat secara jelas mengarahkan anggotanya tentang cara bertindak pada saat pengamanan nantinya. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar