Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melalui Komsos Polsek Pelabuhan Laut Tingkatkan Kepedulian Lingkungan Dan Kesehatan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Untuk menciptakan suasana yang aman maka Aipda Syamsuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Jln.Perikanan RT 02 RW 03 Komplek Klademak Pantai,Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi,Kota Sorong. Jum'at (11/11/2022).

Kemudian Aipda Syamsuddin ketika di temui awak media mengatakan bahwa melalui komunikasi sosial ini,kami mengajak masyarakat di sekitar jembatan puru untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,serta saling menjaga keamanan lingkungan dan kebersihan lingkungan,agar selalu tetap sehat.

Melalui komunikasinya,Aipda Syamsuddin juga melaksanakan pengawasan serta memberikan himbauan kepada warga penjual ikan untuk selalu menjaga toleransi dan hubungan kekeluargaan terhadap sesama warga.Hal itu bertujuan guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Syamsuddin menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keamanan lingkungan serta kebersihan lingkungan,karena daerah ini sendiri merupakan titik keramaian pasar ikan terbesar di kota sorong,sehingga sangat penting untuk kita selalu menjaga lingkungan yang aman dan bersih serta menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran Virus Covid-19”ujar Aipda Syamsuddin sebagai anggota Polsek kawasan pelabuhan.

“Untuk itu Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, menghindari perselisihan dan selalu mengutamakan kekeluargaan dalam hubungan sosial”tutup Aipda Syamsuddin. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar