Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Jalan Panombean Baru Bandar Tinggi Diduga Asal jadi

Papan Plang Informasi 




TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Miris melihat bagungan yang ada di Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun diduga asal jadi. 

Sesuai dengan adanya papan informasi yang ada bahwa plang tersebut menerangkan bahwa sumber dana DAU TA 2022 senilai 1.939.281.000 yang dikerjakan oleh CV. Wong Teloe.

Sesuai pantauan di lapangan Senin 28 November 2022 pukul 10,00 Wib. Pengerjaan parit pasangan atau draenase yang ada, dikerjakan tidak satu bagian. Melainkan dua kali pengerjaan yaitu pemasangan batu yang disambung, Hal tersebut menunjukan bahwa pengerjaan diduga akan melakukan pengurungan volume. Persoalan tersebut bisa terjadi karena kurangnya pengawasan oleh dinas terkait.

Dinding parit pasangan yang ditambal

Menelisik terkait pekerjaan yang dilakukan oleh CV Wong Teloe pekerjaan tersebut sangat diragukan kualitasnya. Ketika persoalan tersebut dipertayakan oleh salah satu pekerja, ia mengatakan bahwa tambal itu dikerjakan karena ukurannya berkurang sehingga kami diperintahkan untuk menyambung kembali, ujar pekerja.

Padahal seluruh masyarakat Kecamatan Bandar Masilam sangat berharap agar proyek tersebut dikerjakan sesuai aturan dan menghasilkan proyek yang berkualitas. Sehingga perbaikan atau pembangunan yang diidam idamkan selama ini membuahkan hasil yang terbaik. Mengingat kondisi jalan yang cukup parah tingkat kerusakannya sudah bertahun tahun lamanya.

Baru tahun ini perbaikan baru mulai tampak dikerjakan, Namun Terkait pekerjaan sangat jelas bahwa dinas terkait kurang melakukan pengawasan sehingga terkesan adanya pembiaran. (Tim/Markibong)

Posting Komentar

0 Komentar