Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Antara Mobil Tangki Pertamina VS Truck Tronton Di Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak belakang antara 1 (satu) unit mobar tangki pertamina muatan Solar BK 8821 JR Kontra 1 (satu) unit mobar truk tronton BK 9151 VP, di Jalinsum Medan - Kisaran tepatnya di Pondok Seng Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Kamis (03/11/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu R. Zibua, SH. Membenarkan peristiwa tersebut bahwa mobar truk tronton BK 9151 VP pada hari Rabu tanggal 2 Nopember 2022 sekira tengah hari mengalami kerusakan putus baut di TKP dengan tujuan Medan menuju Kisaran dengan Posisi Mobar Truk tronton tersebut dibadan jalan kiri dari arah Medan menuju Kisaran.

Kemudian, Pada hari Rabu tanggal 03 Nopember 2022 sekira pukul 21.30 Wib, mobar truk tronton ditabrak dari belakang oleh mobar tangki pertamina BK 8821 JR, yang dikemudikan oleh Waladun Ahir berpenumpang Endra Gunawan yang mengakibatkan mobar truk tronton tersorong masuk kedalam parit di bahu jalan kiri dari arah Medan, ungkapnya.

Sedangkan mobar tangki pertamina mengalami rusak ringsek bagian depan dengan posisi berada di tengah garis marka jalan. 

Akibat Laka Lantas tersebut, Endra Gunawan, Penumpang mobar tangki pertamina, mengalami luka benturan di dada, patah tangan kiri dan paha sebelah kiri dibawa ke Klinik Bunda Riski di Binjai Baru. Dan Mobar Tangki Pertamina BK 8821 JR mengalami rusak ringsek bagian depan. 

Kedua kendaraan tersebut terlah di boyong ke Sat Lantas Polres Batu Bara untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar