Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1802-03/Salawati Bersama Mahasiswa KKN Karya Bakti Dermaga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Melalui musyawarah dan komunitas sosial Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno bersama Mahasiswa STAIN Kota Sorong yang sedang melaksanakan KKN Terpadu 2022,serta melaksanakan karya bakti pengecatan dermaga Kampung Arar bertempat di Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Senin (21/11/2022).

Kata Danramil Lettu Inf Suyatno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Koramil jajaran Kodim 1802/Sorong. Kegiatan ini dilakukan dengan berkoordinasi dengan Koramil dan aparat setempat serta Mahasiswa KKN di Distrik Mayamuk ini. "Babinsa dan Mahasiswa bahu membahu dalam karya bakti pengecatan dermaga kampung ya g bertujuan untuk menjaga kebersihan dermaga dan merawat" 

Farji ketua dari mahasiswa mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak TNI dalam hal Koramil 1802-03/Salawati yang sudah membantu dan meluangkan waktu bersama - sama kami untuk melaksanakan karya bakti ini. 

Dalam waktu yang sama Kepala kampung arar bapak ahmad mengucapkan sangat mengapresiasi keberadaan Bapak Koramil 1802-03/Salawati yang selalu hadir di tengah masyarakat, kami sangat senang dengan apa yang dikerjakan oleh Bapak Dan Mahasiswa KKN di kampung ini mereka selalu selalu aktif bersosialisasi dan mudah bergaul bersama warga di sini. Kami harap hubungan baik ini dapat terjalin terus untuk memajukan kampung ara ini,"harapannya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar