Breaking News

6/recent/ticker-posts

Khairi Azman Ginting Cepat Tanggap Akan Korban Banjir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa tepatnya di Dusun I dan II yang saat ini dilanda Banjir akibat hujan deras yang terjadi beberapa hari lalu, Air terus naik ke pemukiman sampai masuk dalam rumah.

Hal ini sangat memprihatinkan dan warga yang terdampak banjir membuat aktivitasnya menjadi terganggu.

Khairi Azman Ginting yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Tanjung Baru, Peduli kepada Masyarakatnya, Khairi Azman berupaya bagaimana air bisa surut dan tidak masuk ke pemukiman Warga.

Menyikapi peristiwa itu, Ia mendirikan berapa posko untuk korban banjir di Dusun I dan II Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis, 24 November 2022.

Terlihat dalam pantauan awak media ini di lokasi, Kegiatan Posko tersebut banyak para ibu- ibu yang bergotong- royong memasak makanan, Untuk diberikan kepada korban banjir, Dikarenakan beberapa dapur rumah terendam air tidak bisa lagi dipergunakan untuk memasak.

Kepala Desa Tanjung Baru beserta Sekdes ditemani Bhabinkamtibmas beserta Kepala Dusun V dan III dan salah satu Anggota BPD sangat sibuk melaksanakan tugasnya untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan seperti, Beras, Indomie, Telur dan sebagainya datang dari beberapa Masyarakat dan juga perusahaan yang ada disekitar Desa Tanjung Baru.

"Semoga dengan bantuan ini Masyarakat dapat terbantu dan stok sembako yang ada cukup untuk beberapa hari kedepan, Sampai air surut dan Masyarakat yang terdampak banjir bisa melaksanakan aktivitasnya kembali."ujar Kepala Desa Tanjung Baru.

Liza Ariansyah (34) salah satu warga yang terdampak banjir sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Bapak Khairi Azman Ginting dikarenakan kesikapan dan kepeduliannya memperhatikan warga yang berdampak banjir sehingga dapat membantu mengurangi beban yang di derita warga. (Ewi/Ar)


Posting Komentar

0 Komentar