Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karang Taruna Kabupaten Simalungun Mendukung KTT G20

Bonauli Rajagukguk, SH., Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Karang Taruna Kabupaten Simalungun mendukung Pelaksanaan KTT G 20 yang saat ini dilaksanakan di Bali. Kalimat tersebut disampaikan oleh Bonauli Rajagukguk, SH selaku Ketua Karang Taruna, Kab. Simalungun, kepada awak media, Kamis (17/11/202).

Selanjutnya disampaikan, Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu agenda besar Pemerintah, yang memiliki dampak positif bagi Indonesia.

Pertemuan Pemimpin Dunia ini nantinya akan dihadiri 17 Kepala Negara dan 3.443 Delegasi Negara. Dan ini membuktikan persepsi baik atas resiliensi ekonomi Indonesia terhadap krisis.

Diselenggarakannya pertemuan G20 di Bali merupakan bentuk pengakuan atas status Indonesia sebagai salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Dunia yang juga mendapat meresepresentasikan negara berkembang.

Bonauli juga menuturkan kelompok pemuda juga merupakan fokus inklusivitas Presidensi G20 Indonesia, selain UMKM, perempuan, dan penyandang disabilitas. Kepentingan anak muda untuk mengambil peran nyata dan didengar oleh pemangku kebijakan tentu perlu diapresiasi, seperti Karang Taruna.

"Kesuksesan rangkaian pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia sangat memerlukan dukungan seluruh masyarakat Indonesia,"ucap Bonauli Rajagukguk, SH. yang juga merupakan Politisi Partai Gerindra. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar