Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat Bripka Harjanto Gultom Bhabinkamtibmas Polsek Sidamanik Turut Serta Gotong Royong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun - Dalam meningkatkan komunikasi dan hubungan yang erat terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sidamanik, Bripka Harjanto Gultom Bhabinkamtibmas Polsek Sidamanik Polres Simalungun mengikuti kegiatan gotong royong di Jalan Sirumbuh Lingkungan I Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Rabu, (02/11/2022).

Gotong royong, menanam bunga kertas dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Sidamanik dan Kelurahan Sarimatondang yang dihadiri langsung Camat Sidamanik Linus Lindung Silalahi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sidamanik dan perangkat Kelurahan Sarimatondang di Sirumbuh lingkungan I Kelurahan Sarimatondang.

Selain memperindah lingkungan, kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai himbauan dari Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Simalungun dan bunga yang ditanam tersebut merupakan pemberian dari Ketua PKK Kabupaten Simalungun dan sebagai arahan pembinaan untuk Nagori Percontohan.

Bhabinkamtibmas Bripka Harjanto Gultom mengatakan, kegiatan gotong – royong yang dilaksanakan juga bermaksud untuk merekatkan tali Persatuan antar Individu dalam sebuah kelompok masyarakat, menghilangkan perbedaan yang ada disetiap individu yang melebur menjadi satu diatas semua kepentingan pribadi, serta kegiatan gotong royong tersebut adalah salah satu program Bupati Simalungun dalam istilah Marharoan Bolon dalam bidang kebersihan lingkungan. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar