Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hwin Dwi Putra Pimpin Langsung Apel Gabungan Management Dan Karyawan PTPN 4 Unit Teh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sidamanik — Management PTPN 4 Unit Teh melakukan apel gabungan yang pimpin langsung Oleh Manajer Hwin Dwi Putra didampingi Assiten lainnya.Apel gabungan tersebut merupakan program rutin, yang meliputi karyawan unit Bah Butong, Sidamanik dan Tobasari di halaman kantor Unit Bah Butong,Rabu (02/11/22).

Apel Gabungan ini salah satu program kebun unit Bah Butong untuk saling berkoordinasi dan menjalin silaturahmi lebih dekat lagi sesama keluarga Besar PTPN IV unit Teh.

Manager Hwin Dwi Putra Sebagai pimpinan unit dalam sambutannya pada saat apel berlangsung mengatakan kepada karyawan selalu menekankan untuk lebih intensitas dan selalu kordinasi dalam menjaga Aset lahan HGU agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penggarapan wilayah lahan HGU oleh orang-orang ataupun oknum-oknum yang hanya memanfaatkan situasi ingin menguasai lahan untuk kepentingan kelompok- kelompok tertentu.

Hwin juga meyakinkan para karyawan bahwa Usaha dan Perusahaan BUMN ini secara undang undang sah untuk dilindungi dari para penggarap ilegal.

Masih Hwin Dwi putra diakhir sambutannya mengatakan agar untuk selalu mencintai pekerjaan dan perusahaan serta mempunya rasa memiliki agar benar benar setulus hati dalam bekerja,merawat dan menjaga Perusahaan dan unsur yang ada didalamnya.

Manager yang dikenal humbel itu pun berharap kepada seluruh unsur karyawannya untuk tidak takut mempertahankan tanah HGU yang merupakan sumber dalam menafkahi keluarga , "karena hidup kita hasil dari kebun yang kita kelola dengan hati dan tenaga serta buah pikiran, agar anak – anak kita masih bisa merasakan apa yang kita tanam hari dengan kebanggaan tersendiri,dan Jadilah orang yang merdeka dalam keluarga Besar PTPN IV kebun Teh  bah Butong, Sidamanik dan Tobasari,".

Dalam pantauan media ini saat apel berlangsung terlihat seluruh jajaran management dan karyawan kompak dalam gerakan dan sorak suara serentak iyel Iyel dalam membangkitkan semangat dalam diri untuk bekerja. (Pran)


Posting Komentar

0 Komentar