Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dramatis, Lewat Adu Finalti PS Patmi 50 U-23 Melaju Ke Babak Final Piala Bupati Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Gelaran turnamen sepak bola memperebutkan piala bupati Batu Bara yang terbagi pada 2(dua) kelompok usia yaitu U-17 dan U-23 yang dimulai sejak 20 Oktober lalu akan memasuki babak final. Diketahui dalam gelaran turnamen sepak bola memperebutkan piala bupati Batu Bara tersebut diikuti oleh 21 klub U-17 dan 27 klub U-23 yang berada di kabupaten Batu Bara.

PS Patmi 50 salah satu klub sepak bola yang mengikuti turnamen piala bupati Batu Bara di semua kelompok usia yang dipertandingkan tampil apik dan konsisten sepanjang perjalanan gelaran turnamen. Terbukti untuk U-17 para pemain PS Patmi 50 akan berjuang memperebutkan posisi ketiga saat berhadapan dengan klub Persibar Indrapura yang jadwal pertandingannya akan digelar pada Sabtu (12/11/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB di lapangan perkebunan Dolok kecamatan Lima puluh. Sementara untuk U-23 PS Patmi 50 sukses melenggang melaju ke final usai menaklukkan PS Laut Tador pada Jum'at (11/11/2022).

Langkah PS Patmi 50 U-23 dalam semi final untuk meraih tiket final berlangsung dramatis. Usai bermain imbang dengan skor 1-1 di babak normal , wasit dan panitia pertandingan memutuskan untuk langsung melakukan babak adu finalti. Yang dimenangkan PS Patmi 50 U-23 dengan skor akhir 7-6. Di babak final U-23 piala bupati Batu Bara 2022 dijadwalkan akan digelar di lapangan perkebunan Dolok pada Sabtu (12/11/2022) sore sekira pukul 15.20 WIB. Di babak final PS Patmi 50 akan bertanding melawan PSDL desa Lalang kecamatan Medang Deras.

PS Patmi 50 U-23 yang diasuh oleh pelatih Irawan Lubis sepanjang gelaran turnamen tampil fokus dan konsisten. Dengan tetap menjaga kebugaran sebelum dan sesudah bertanding dan menjaga kekompakan serta tetap fokus sepanjang pertandingan dalam kerjasama tim guna meraih hasil yang terbaik. Solidnya permainan tim PS Patmi 50 tidak terlepas dari soliditas para pengurusnya. Disebutkan sebagai pembina PS Patmi 50 yaitu Iptu P. Tamba dan bagian dari tim manajer adalah Floria Yafanica Simanjuntak yang selama gelaran turnamen sepak bola piala bupati Batu Bara tampak hadir dan memberikan dukungan juga semangat kepada para pemain PS Patmi 50.

Menurut Floria Yafanica Simanjuntak kehadiran dirinya secara langsung menyaksikan PS Patmi 50 bertanding adalah untuk memberikan dukungan serta support kepada anak asuh Irawan Lubis." Alhamdulillah hingga sejauh ini tim PS Patmi 50 masih tetap solid di setiap laga yang dilakoninya. Semoga tim PS Patmi 50 U-17 dan U-23 dapat menyajikan permainan yang terbaik. Khususnya dalam pertandingan final esok sore. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini turut memberikan dukungan untuk PS Patmi 50. Teristimewa kepada Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH., MM yang selama ini tampak selalu hadir dan memberikan dukungan serta support di setiap laga yang dilakoni PS Patmi 50. Kami berharap dan mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat semoga tim PS Patmi 50 dapat meraih hasil yang terbaik dalam turnamen sepak bola piala bupati Batu Bara 2022."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar